Hardi Kristawan

Beda boleh, Goblog jangan

Cara Posting Halaman di WordPress.com

1 Komentar

Pembuatan atau posting halaman baru pada blog umumnya digunakan untuk manampilkan informasi-informasi singkat seperti profil penulis, about, buku tamu dan informasi lain yang ingin ditampilkan dalam waktu yang lama dan bersifat permanen. Untuk cara membuat halaman di WordPress.com berikut langkah-langkahnya:

  1. Login ke Admin WordPress anda.
  2. Pada sisi kiri halaman  klik menu [Pages] > [Add New].
  3. Dan akan tampil halaman ‘Add New Page’.Cara Posting di Halaman WordPress
  4. Silahkan mulai menulis pada mode [Visual].
  5. Beri judul halaman anda.Cara Posting di Halaman WordPress
  6. Dan silahkan menulis di kolom yang sudah disediakan dibawahnya.
  7. Setelah selesai, klik tombol [Save Draft] bila anda ingin menyimpannya dulu atau klik tombol [Publish] bila anda ingin menampilkannya pada halaman blog anda.

Cara Posting di Halaman WordPress

Yang tadi itulah langkah – langkah cara posting halaman di wordpress.com, cukup mudah bukan? Berikutnya saya akan membuat tutorial tentang cara posting halaman di blogspot. Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan update tutorial – tutorial belajar blog untuk pemula

Penulis: Hardi Kristawan

Berbeda boleh, goblog jangan /m/

1 thoughts on “Cara Posting Halaman di WordPress.com

  1. I love this new feature; it’s a great idea. And I also enjoyed seeing New Canaan, which looks charming and loaded with great shopping. Thanks for hinlhightigg these talented women; I will also check out what Traditional Home, one of my favorite magazines, had to say about them.

    Suka

Tinggalkan komentar